June 11, 2022 By lepurplelounge.com 0

Twitter dilaporkan sedang mengerjakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk menulis artikel lengkap

Salah satu fitur penentu Twitter adalah batas karakternya, awalnya hanya 140 karakter, menjadi 280 karakter pada 2017.

Pada tahun 2020, Twitter memperkenalkan utas berkelanjutan untuk penulisan bentuk yang lebih panjang, tetapi setiap entri masih dibatasi hingga 280 karakter.

Sekarang, tampaknya Twitter sedang mempertimbangkan untuk menambahkan fitur yang memungkinkan pengguna menulis artikel lengkap di platform.

Berita itu muncul setelah seorang peneliti aplikasi, Jane Wong, menemukan menu tersembunyi di situs web Twitter yang didedikasikan untuk fitur baru yang disebut Artikel Twitter.

Sejauh ini, tidak ada banyak detail tentang bagaimana fitur tersebut akan bekerja, kepada siapa fitur tersebut akan dibuka atau kapan kita akan melihatnya.

Kami memperkirakan bahwa fitur baru pertama kali akan dibuka untuk pengguna Twitter Blue karena fitur Labs menawarkan akses awal ke fitur dalam pengujian.

Atau, kita mungkin melihat Twitter membatasi fitur tersebut untuk jurnalis sebagai jawaban atas Facebook News, untuk informasi lebih lengkapnya di informasi aplikasi.

Seorang perwakilan Twitter mengatakan kepada CNET bahwa itu “selalu mencari cara baru untuk membantu orang memulai dan terlibat dalam percakapan” dan jadi kami berharap untuk mendengar lebih banyak tentang fitur ini dalam waktu dekat.